Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Cara Mendapatkan Orderan Grab dengan Cepat (Gacor)

Cara mendapatkan orderan grab yang gacor memang sangat dicari-cari oleh kalangan ojek online untuk menambah penghasilan mereka setiap harinya, tentunya dengan mendapatkan banyak orderan. Mereka bisa memenuhi kebutuhan keluarga mereka setiap harinya atau yang lainnya. Seperti yang sudah diketahui bahwa grab sudah menjadi salah satu ojek online yang cukup diminati karena menyediakan beberapa jasa dan pengantaran seperti grabfood, grabtaxi, grabcar, dan masih banyak lagi.

Mungkin diantara anda sudah tidak asing lagi dengan platform Grab ini bukan? Nah, aplikasi ini dibuat oleh negara tetangga kita yaitu Malaysia. Dengan hadirnya grab di Indonesia tentunya sangat memudahkan banyak orang untuk melakukan pembelian suatu makanan dengan tidak perlu keluar dari rumah atau malas sekali untuk mengantri.

Pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas platform yang satu ini lebih dalam lagi, karena saya hanya berfokus kepada cara mendapatkan orderan grab dengan cepatnya saja. Nah, apabila anda sepi orderan atau mendapatkan sedikit orderan maka anda bisa mengikuti tips yang akan saya berikan dibawah ini

Tips Mendapatkan Banyak Orderan di Grab

Agar tidak perlu berlama-lama lagi, alangkah baiknya anda terapkan saja tips yang akan saya berikan dibawah ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan serta anda juga bisa memaksimalkan aplikasi Grab.

1. Beroprasi di Jam Sibuk

Mungkin cara ini sudah banyak dilakukan oleh driver ojek online yang ada di Indonesia, karena dengan mengetahui jam sibuk para pelanggan. Akan memudahkan anda untuk mendapatkan orderan grab yang lancar, Anda bisa mencari lokasi dan aktifitas sibuk seperti di Perkantoran, dekat sekolah, dan pusat perbelanjaan.

2. Lakukan Top Up Saldo Kredit

Seperti yang sudah diketahui bahwa peraturan grab driver menyarankan agar anda mengisi saldo kredit diatas Rp. 10.000 agar bisa  menerima orderan grabbike, grab express, dan grab food. Nah, oleh sebab itu anda top up saja saldo kredit yang tidak lebih dari Rp 20.000, dengan melakukan tips ini maka dapat dipastikan anda akan mendapatkan banyak orderan

3. Mempunyai Jaringan Internet yang Stabil

Untuk mendapatkan orderan grab agar banjir orderan anda harus mempunyai jaringan internet yang stabil. Hal ini dikarenakan, jaringan internet menjadi salah satu faktor dalam mendapatkan banyak orderan masuk. Usahakan anda memilih provider internet yang memiliki kualitas jaringan internet yang stabil, baik itu pada siang hari ataupun malam hari. 

4. Jangan Menolak Orderan Sama Sekali

Anda harus berusaha untuk tidak menolak orderan yang masuk. Hal ini tentunya akan berpengaruh kedepannya, pihak grab akan selalu melakukan evaluasi untuk alasan pembatalan dari driver ini. Alangkah baiknya apabila anda tidak ingin bekerja atau sedang sibuk, matikan saja jaringan internetnya daripada harus menolak orderan.

Tak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan sanksi dari pusat, tentunya hal itu akan sangat berdampak dari berkurangnya orderan masuk. Apabila anda memang benar-benar mempunyai alasan yang sangat penting, barulah anda boleh untuk menolak orderan, dan jika anda dipanggil atau di telpon pusat. Anda bisa memberikan alasan yang tepat dan tidak betele-tele.

5. Menggunakan Smarpthone Yang Mempunyai Spesifikasi Bagus

Untuk mendapatkan banyak orderan grab, alangkah baiknya anda menggunakan smartphone yang mempunyai spesifikasi yang bagus. Usahakan minimal RAM smartphone yang anda gunakan sebesar 2GB, jika smartphone anda mempunyai RAM 1 GB. Maka akan memperlambat orderan yang masuk, tak hanya itu. Anda juga pasti akan mengalami hal-hal lainnya seperti error.

6. Menurunkan Penumpang di Titik yang Dituju

Apabila anda mendapatkan penumpang, alangkah baiknya anda menurunkan penumpang di titik yang dituju, dan sesuai dengan SOP dari perusahaan. Dengan menurunkan penumpang di titik yang tepat, maka peumpang akan memberikan anda rating yang cukup bagus.

7. Setting High Accuracy Location

Nah, tips ini sangat saya rekomendasikan untuk anda agar mendapatkan banyak orderan yang masuk. Setiap smartphone pasti memiliki opsi untuk mengaktifkan pilihan "Lokasi Akurasi Tinggi" agar smartphone anda bisa memberikan sinyal lokasi yang lebih baik kepada aplikasi grab. Sehingga konsumen akan memudahkan untuk menemukan lokasi anda dengan cepat.

8. Menyelesaikan Orderan Tepat Waktu

Jika anda sudah mendapatkan orderan, maka selesaikanlah orderan tersebut dengan tepat waktu. Setelah menyelesaikan orderan tersebut maka sistem dengan otomatis akan segera memberikan orderan lain untuk driver. Itulah alasan kenapa anda harus menyelesaikan orderan tepat waktu membuat anda akan mendapatkan banyak orderan yang masuk.

9. Datangi Lokasi Titik Merah

Ketika anda melihat salah satu lokasi yang berada titik merah, maka anda bisa langsung untuk menuju ke lokasi tersebut. Karena lokasi yang mempunyai tanda titik merah artinya di sana terdapat banyak sekali orderan. Apabila anda lokasinya terlalu jauh, maka anda tidak perlu memaksakannya, karena lokasi titik merah hanya ada beberapa menit saja.

10. Berdoa dan Berusaha

Ketika anda melakukan suatu pekerjaan, alangkah baiknya anda selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar anda diberikan rezeki untuk memenuhi kebutuhan anda sehari-hari, apabila anda masih merasa belum ada orderan masuk. Anda tidak perlu menyerah, anda wajib terus berusaha dan juga beroda. Karena tuhan pasti akan memberikan rejekinya kepada hambanya yang selalu berdoa dan berusaha.

Demikianlah ulasan saya kali inti tentang cara mendapatkan orderan grab dengan cepat, mudah-mudahan dengan adanya artikel ini dapat membantu anda dalam mencari pelanggan serta bisa menambah wawasan anda. Semoga artikel kali ini sangat berguna untuk anda semua, semoga sukses!

Posting Komentar untuk "10 Cara Mendapatkan Orderan Grab dengan Cepat (Gacor)"